Minggu TUTUP

Senin - Sabtu 08.00 - 20.00 WIB

Hubungi kami

 

Testimoni

biaya bimbel malang

Dinda Oktaviani

Saya dinda oktafia wardani saya siswa dari bmb airlangga gondanglegi kesan saya selama belajar di bmb airlangga gondanglegi sangat puas dengan tentor tentor yang ramah penyabar melayani apa yang kita ingin tau kan dan apa yang kita belum bisa. Ruang kelas yang kondusif membuat nyaman dalam belajar di lengkapi ac wifi semakin nyaman jadinya untuk belajar hehe


Dinda Oktaviani dari SMAN 1 Bantur
Diterima di Universitas Negeri Malang jurusan PGSD

5.0
2019-07-08T13:14:44+00:00
biaya bimbel malang
Saya dinda oktafia wardani saya siswa dari bmb airlangga gondanglegi kesan saya selama belajar di bmb airlangga gondanglegi sangat puas dengan tentor tentor yang ramah penyabar melayani apa yang kita ingin tau kan dan apa yang kita belum bisa. Ruang kelas yang kondusif membuat nyaman dalam belajar di lengkapi ac wifi semakin nyaman jadinya untuk belajar hehe Dinda Oktaviani dari SMAN 1 BanturDiterima di Universitas Negeri Malang jurusan PGSD
bimbel sbmptn terbaik di malang

Davina Winie Aisyiyah

Bimbel Airlangga itu menyenangkan, teman2 yg asik dan bimbel terbaik dengan tentor yg ahli serta punya cara tersendiri untuk membuat siswa semakin mahir dlm mengerjakan soal, membuat saya nyaman dan semangat belajar. Terimakasih BMB Air-LANGGA semoga selalu jaya!!


Davina Winie Aisyiyah dari SMAN 1 Sumberpucung
Diterima di Universitas Islam Negeri Malang jurusan Sastra Inggris

5.0
2019-07-12T14:34:49+00:00
bimbel sbmptn terbaik di malang
Bimbel Airlangga itu menyenangkan, teman2 yg asik dan bimbel terbaik dengan tentor yg ahli serta punya cara tersendiri untuk membuat siswa semakin mahir dlm mengerjakan soal, membuat saya nyaman dan semangat belajar. Terimakasih BMB Air-LANGGA semoga selalu jaya!! Davina Winie Aisyiyah dari SMAN 1 SumberpucungDiterima di Universitas Islam Negeri Malang jurusan Sastra Inggris
Airlangga bimbel SNMPTN terbaik SMA Singosari

Ajeng Ima Fitria Sari

Belajar di bimbel airlangga sgt seruuu! Tentornya ramah dan lucuu, suasananya g bikin tegang. Pokonya bikin kitaa semangat dlm mencari ilmu. Buat temen2 yg ingin sukses, kuy join di airlangga!!. Airlangga bimbel SNMPTN terbaik SMA Singosari.


Ajeng Ima Fitria Sari dari SMA Negeri 1 Singosari
diterima di Universitas Negeri Malang jurusan Tata Niaga

5.0
2019-07-15T20:26:04+00:00
Airlangga bimbel SNMPTN terbaik SMA Singosari
Belajar di bimbel airlangga sgt seruuu! Tentornya ramah dan lucuu, suasananya g bikin tegang. Pokonya bikin kitaa semangat dlm mencari ilmu. Buat temen2 yg ingin sukses, kuy join di airlangga!!. Airlangga bimbel SNMPTN terbaik SMA Singosari. Ajeng Ima Fitria Sari dari SMA Negeri 1 Singosariditerima di Universitas Negeri Malang jurusan Tata Niaga
Airlangga bimbel terbaik dan terdekat SMAN 5 Malang

Hanif Ramada

Airlangga sangat peka dan perhatian dengan siswanya. Tentor nya nyenengin dan nyegerin, selalu ramah dan inspiratif. Airlangga bimbel terbaik dan terdekat SMAN 5 Malang.


Hanif Ramada dari SMA Negeri 2 Malang
diterima di Universitas Negeri Malang jurusan Bahasa Dan Sastra Inggris

5.0
2019-07-18T20:19:33+00:00
Airlangga bimbel terbaik dan terdekat SMAN 5 Malang
Airlangga sangat peka dan perhatian dengan siswanya. Tentor nya nyenengin dan nyegerin, selalu ramah dan inspiratif. Airlangga bimbel terbaik dan terdekat SMAN 5 Malang. Hanif Ramada dari SMA Negeri 2 Malang diterima di Universitas Negeri Malang jurusan Bahasa Dan Sastra Inggris
Bimbel SBMPTN terbaik Airlangga

Deva Rizky Afsari

Tentornya seru-seru. Cara mengajarnya enak soalnya kadang pakai singkatan, gambar atau yang lain sehingga mudah diingat. Serulah pokoknya. Bimbel SBMPTN terbaik Airlangga.


Deva Rizky Afsari dari SMAN 1 Plemahan
diterima di Universitas Brawijaya jurusan Agroekoteknologi

5.0
2019-07-22T09:14:33+00:00
Bimbel SBMPTN terbaik Airlangga
Tentornya seru-seru. Cara mengajarnya enak soalnya kadang pakai singkatan, gambar atau yang lain sehingga mudah diingat. Serulah pokoknya. Bimbel SBMPTN terbaik Airlangga. Deva Rizky Afsari dari SMAN 1 Plemahan diterima di Universitas Brawijaya jurusan Agroekoteknologi
Bimbel SNMPTN terbaik Airlangga

Durrotul Qomaria

Belajar di BMB Airlangga sangat menyenangkan, tentornya asik dan sangat berdedikasi. Berkat les disini, saya mendapatkan pengalaman belajar yang baru juga ada kegiatan outbond yang seru.. Bimbel SNMPTN terbaik Airlangga.


Durrotul Qomaria dari SMA Negeri 2 Situbondo
diterima di Universitas Negeri Malang jurusan Pendidikan Biologi

5.0
2019-07-25T08:04:09+00:00
Bimbel SNMPTN terbaik Airlangga
Belajar di BMB Airlangga sangat menyenangkan, tentornya asik dan sangat berdedikasi. Berkat les disini, saya mendapatkan pengalaman belajar yang baru juga ada kegiatan outbond yang seru.. Bimbel SNMPTN terbaik Airlangga. Durrotul Qomaria dari SMA Negeri 2 Situbondo diterima di Universitas Negeri Malang jurusan Pendidikan Biologi
Airlangga bimbel terbaik di kotamu

Fina Septina

Saya senang belajar di BMB AIR-LANGGA, cara praktisnya banyak, tentornya ramah baik hati dan Selalu bisa diajak konsultasi kapanpun. Jadi berasa Rumah kedua. Semangat dan sukses selalu ya buat BMB AIR-LANGGA. Airlangga bimbel terbaik di kotamu.


Fina Septina dari SMA N 1 Pare
diterima di Universitas Brawijaya jurusan Matematika Murni

5.0
2019-07-29T16:05:00+00:00
Airlangga bimbel terbaik di kotamu
Saya senang belajar di BMB AIR-LANGGA, cara praktisnya banyak, tentornya ramah baik hati dan Selalu bisa diajak konsultasi kapanpun. Jadi berasa Rumah kedua. Semangat dan sukses selalu ya buat BMB AIR-LANGGA. Airlangga bimbel terbaik di kotamu. Fina Septina dari SMA N 1 Pare diterima di Universitas Brawijaya jurusan Matematika Murni
biaya bimbel terbaik malang

Faizatun Niza

Sebenere malu soalnya sering gak masuk les tanpa izin. Tapi ngerasa bersyukur karena nemuin tempat les yang gurunya suuuaaabar dan ramah banget. Bikin nyaman gitu. Jadi walaupun sering ga nyatet kadang tiba tiba pas ujian suka keinget dan kebayang gitu sama yang diomongin pas di tempat les. gak percaya kan? Tapi beneran kak termasuk pas un dan utbk juga. Aku ga ada persiapan yang matang kaya teman-teman yang belajar siang sore malem. Aku cuma baca-baca buku bimbel sekolah dan les yang udah dibahas bareng, itupun bisa diitung berapa kali Tapi pas ngerjain soal tiba-tiba sliwerrr inget pas dijelasin dilesan. alhamdulillah hasil unku termasuk bagus dan sekarang bisa lolos sbm ❤ Pokoknya ❤ sekali sama airlangga dan terimakasih banyak kak ❤❤❤


Faizatun Niza’ dari SMAN 1 Turen
Diterima di Universitas Negeri Malang jurusan PGSD

5.0
2019-07-08T15:18:43+00:00
biaya bimbel terbaik malang
Sebenere malu soalnya sering gak masuk les tanpa izin. Tapi ngerasa bersyukur karena nemuin tempat les yang gurunya suuuaaabar dan ramah banget. Bikin nyaman gitu. Jadi walaupun sering ga nyatet kadang tiba tiba pas ujian suka keinget dan kebayang gitu sama yang diomongin pas di tempat les. gak percaya kan? Tapi beneran kak termasuk pas un dan utbk juga. Aku ga ada persiapan yang matang kaya teman-teman yang belajar siang sore malem. Aku cuma baca-baca buku bimbel sekolah dan les yang udah dibahas bareng, itupun bisa diitung berapa kali Tapi pas ngerjain soal tiba-tiba sliwerrr inget pas dijelasin dilesan. alhamdulillah hasil unku termasuk bagus dan sekarang bisa lolos sbm ❤ Pokoknya ❤ sekali sama airlangga dan terimakasih banyak kak ❤❤❤ Faizatun Niza’ dari SMAN 1 TurenDiterima di Universitas Negeri Malang jurusan PGSD
bimbel sbmptn terbaik di malang

Dewi Rahmawati

Gak ada ceritanya bosen belajar kalo udah belajar bareng sahabat di airlangga. Tempatnya nyaman tentornya asiiiik banget pokoknya


Dewi Rahmawati dari SMAN 1 Kepanjen
diterima di Institut Pertanian Bogor IPB jurusan Proteksi Tanaman

5.0
2019-07-12T15:01:06+00:00
bimbel sbmptn terbaik di malang
Gak ada ceritanya bosen belajar kalo udah belajar bareng sahabat di airlangga. Tempatnya nyaman tentornya asiiiik banget pokoknya Dewi Rahmawati dari SMAN 1 Kepanjenditerima di Institut Pertanian Bogor IPB jurusan Proteksi Tanaman
Airlangga bimbel SBMPTN terbaik SMAN 1 Lawang

Regita Chandra

Bagi saya, Bimbel Airlangga sangat berkesan dan sangat bermanfaat untuk diri saya pada saat itu. Karena dengan saya belajar di bimbel ini saya dapat mempersiapkan diri lebih baik untuk menghadapi ujian masuk PTN. Airlangga bimbel SBMPTN terbaik SMAN 1 Lawang.


Regita Chandra dari SMA Negeri Lawang
diterima di Universitas Negeri Malang jurusan Pendidikan Administrasi Perkantoran

5.0
2019-07-16T07:53:13+00:00
Airlangga bimbel SBMPTN terbaik SMAN 1 Lawang
Bagi saya, Bimbel Airlangga sangat berkesan dan sangat bermanfaat untuk diri saya pada saat itu. Karena dengan saya belajar di bimbel ini saya dapat mempersiapkan diri lebih baik untuk menghadapi ujian masuk PTN. Airlangga bimbel SBMPTN terbaik SMAN 1 Lawang. Regita Chandra dari SMA Negeri Lawangditerima di Universitas Negeri Malang jurusan Pendidikan Administrasi Perkantoran
5.0
10